Today Selection Movie: Finding Dory

23:04:00


Finding Dory

Finding Dory adalah sebuah film animasi komedi Amerika tahun 2016, diproduksi oleh Pixar Animation Studio dan dikeluarkan oleh Walt Disney Picture. Finding Dory adalah sekuel lanjutan dari film Finding Nemo tahun 2003 yang disutradarai oleh Andrew Stanton

Film Finding Dory ini menceritakan tentang kisah seekor Dory yang sakit amnesia mampu melakukan petualangan untuk menemukan orangtua kandungnya kembali.



Sinopsis Film

Setahun kemudian, setelah Dory dan Marlin melakukan petualangan di perairan Sydney dalam upaya penyelamatan Nemo, anak kandung Marlin, Dory kembali sadar teringat kepada masa lalunya, dan siapa orang tuakandungnya. Hal ini disebabkan karena Dory terpengaruh oleh sebuah penuturan dari seekor ikan pary, Mr Ray, tentang sifat dan tabiat mahluk laut yang mempunyai insting untuk dapat kembali menemukan asal mereka dilahirkan dulu. Setelah mendengarkan pembicaraan Mr Ray Dori langsung teringat bahwa dulu dia dan orang tuanya tinggal di tempat yang bernama “Jewel” tempatnya berada di teluk Morro, California.

Marlin dan Nemo, sebagai keluarga satu-satunya bagi Dory bersedia menemaninya dalam perjalanan menemukan ayah dan ibu Dory kembali. Dengan pertolongan kumpulan para penyu yang sedang melakukan perjalanan migrasi, Dory, Marlin dan Nemo bisa ikut rombongan penyu mengarungi derasnya arus arus samudera untuk sampai di California.

Di perairan California, Dory dan kedua keluarganya terjebak di sebuah bangkai kapal. Di dalam bangkai kapal itu mereka bertiga diserang oleh seekor gurita raksasa. Serangan itu membuat Nemo celaka. Ia ditangkap oleh gurita dan mau dimakannya. Marlin marah besar kepada Dory, namun Dory pun tak bisa berbuat banyak kecuali mencari bantuan ke permungkaan laut untuk menyelamatkan Nemo.

Namun sayang sekali, disitu Dory pun ditangkap oleh penyelam, kelompok pecinta kehidupan laut. Dory ditangkap, lalu ia dipasangkan tag dan dimasukan karantina. Disitulah Dory bertemu dengan Hank. Hank adalah seekor gurita yang tempramental.........

Baiklah para pembaca yang budiman, untuk lebih jelasnya tentang cerita Petualangan Dori dalam mencari kembali kedua orangtuanya mari langsung saja kita ikuti film Finding Dory ini dengan mengklik pada tautan yang telah disediakan di atas.

Kepada para sobat pembaca yang budiman, saya ucapkan selamat menikmati tontonan film Finding Dory. Sampai jumpa kembali. (Lucky Lukmansyah)








Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © Simple SEO ✔